top of page
Search
  • Writer's pictureSate Ayam

Model Latihan Otot Sayap Yang Baik Buat Ayam Bangkok Aduan

Ayam Bangkok Aduan membutuhkan banyak latihan buat menaikkan potensi mereka di atas ajang sabung ayam. Perihal ini amatlah beralasan dipicu untuk mengerjakan serangan gunakan otot sisi kaki. Atas basic itu juga di sabung ayam online seperti sabung ayam s128 ada ayam yang dipasangkan taji pada sisi kaki. Maksudnya jelas untuk menaikkan keseruan kala lihat sabung ayam dengan live. Walaupun sejumlah diadakan di filipina, di indonesia sendiri diadakan dengan format seperti acara tahunan yang libatkan unsur kebudayaan persisnya di Bali. Budaya ini yang masa datang banyak orang bali menyebut menjadi, Tajen.


Banyak ada problem yang dihadapi oleh banyak botoh (istilah buat penggemar sabung ayam) kala dapat mengerjakan latihan pada ayam bangkok aduan yang mereka punya. Tetapi, kebanyakan ada problem itu lebih pada bagaimana mendapatkan mitra latihan yang pengen merelakan ayam sabung peru aduannya menjadi lawan tanding. Berulangkali kami menjumpai ada banyak penggemar ayam bangkok yang alami peristiwa mirip sehinggga memaksa mereka bikin seperti wadah diskusi yang masa yang akan datang digunakan oleh agen sabung ayam.


Tidak cuma masalah lawan berlaga saja, kami memandang ada soal beda yang ada kala melatih ayam sabung. Pertama adalah botoh betul-betul tak tahu bagaimana latihan otot buat ayam yang mereka punya. Perihal ini begitu disayangkan mengingat apabila latihan nyata-nyata dijalankan dengan baik jadi ayam aduan dapat tampil menggila di atas ajang sabung ayam. Jadi, lewat artikel ini kami dapat memberikannya langkah yang benar dalam memberikannya latihan kepada ayam bangkok aduan yang dipunyai oleh banyak botoh.


Skema Yang Unik Kala Mengerjakan Latihan Buat Sabung Ayam Online S128


Menurut kami menjadi informan dalam memberikannya informasi ayam sabung, mendapatkan kenyataan yang unik masalah skema latihan yang harusnya dikasihkan kepada ayam aduan. Perihal ini berkaitan seperti apakah serta bagaimana bentuk latihan yang mesti kita beri kepada ayam bangkok aduan yang kita punya. Latihan basic untuk pembentukan otot ayam bangkok alurnya serta langkah berbagai macam.


1. Penguatan Kuda Kuda Ayam Bangkok serta Otot Sayap

Sisi pertama yang mesti dilatih untuk ayam bangkok aduan adalah pada sisi kuda kudanya, yang mempunyai pengaruh pada bagaimana ia berdiri, apa tegap atau mungkin tidak. Setelah itu latihan ini dapat dirangkaikan dengan latihan otot sayap. Adapun langkah yang bisa dijalankan untuk melatih kuda kuda ayam serta otot sayap adalah dengan memberikannya kurungan kepada ayam duan selanjutnya digantung 1M dengan tali serta diputar perlahan-lahan. Kami memandang banyak botoh tua yang udah memiliki pengalaman gunakan langkah latihan ini sehari-harinya 1 jam sekali.


2. Kursus Pada Cengkraman Kaki Ayam Bangkok

Kursus sesudah itu ini punyai manfaat mau membuat cengkraman kaki pada ayam bangkok bertambah baik. Beberapa orang yang yakin jika cengkraman kaki begitu penting buat ayam bangkok. Ditambah lagi apabila keadaaan memaksa mereka menghadapi lawan berlaga yang punyai karakter tak dapat diam. Oleh karena itu menurut kami latihan yang pas dikasihkan untuk melatih cengkraman kaki ayam bangkok aduan adalah dengan setiap malam ayam bangkok di taruh pada tali karet/ tali tambang yg lentur & selamanya bekerja hingga kaki ayam bangkok dapat terlatih mencengkeram kuat serta selamanya terbangun tidak untuk terjatuh.


Demikian artikel singkat kami berkaitan "Model Latihan Otot Sayap Yang Baik Buat Ayam Bangkok Aduan". Apabila anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/

35 views0 comments

Recent Posts

See All

Obat Stamina Buat Sabung Ayam Kesayangan Anda

Umumnya dalam satu laga sabung ayam, ada banyak ayam petarung di situs sabung ayam live yang mengkonsumsi obat penguat stamina dalam ajang, di mana obat itu berwujud sama dengan cairan yang dengan men

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati kalau ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah metode atau ragam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangkan pertempuran.

Syarat-syarat Ayam Aduan Jam Mati Dengan Otot Terpilih

Dalam pertempuran sabung ayam, tidaklah perihal yang ringan untuk melatih Ayam Aduan Jam Mati. Baik itu melatih dari beragam segi utama yang akan menyuport ayam aduan anda dapat jadi pemenang pertempu

bottom of page