top of page
Search
  • Writer's pictureSate Ayam

Model Ayam Aduan Yang Ikut Terlibat Di Sabung Ayam Online

Pertempuran ayam aduan di sabung ayam online memang acapkali sama dengan ayam filipina. Akan tetapi, apa benar demikian? kami perasaan tak. Dalam sejumlah peluang kami pernah menjumpai ayam filipina hasil kawin silang dengan sejumlah ayam aduan ras berbeda. Menarik untuk memahami sejauh manakah kesertaan ayam aduan pada dunia sabung ayam darat serta khususnya di sabung ayam online.


Sabung ayam online sendiri adalah satu diantaranya dampak domino dari perubahan gemilang perjudian berbalut tehnologi. Bila dahulu mau bertaruh sabung ayam mesti ke ajang sabung ayam, jadi sekarang anda bisa dengan ringan saksikan langsung dari tayangan live streaming. Dengan punyai handphone serta sambungan internet, anda dengan ringan udah terjalin dalam taruhan sabung ayam online. Keras hati - hati dalam bermain sabung ayam bali online, lantaran anda mesti mengerti benar perang online manakah yang tengah anda tempuh.


Ada beberapa tipe ayam aduan yang sampai kini udah menyebar ke semua dunia, diantaranya ke filipina serta turut bermain dalam sabung ayam online. Beberapa jenis ayam aduan yang sudah di katakan misalnya ayam bangkok, ayam shamo, ayam burma, ayam saigon, dan ayam brazilian atau ayam brazil. Model ayam ini dipercayai turut terlibat dalam bermain sabung ayam online.


Ayam Bangkok, Sang Kuda Hitam Di Sabung Ayam S128


Selanjutnya adalah beberapa tipe ayam aduan yang bermain di sabung ayam online, misalnya :


1. Ayam Bangkok

Ayam bangkok adalah model ayam aduan yang sangat familiar di masyarakat atau bisa pula dijelaskan orang Indonesia. Karena amat familiarnya, kadang model ayam aduan berbeda sekiranya ayam brazil, ayam shamo, hingga ayam birma juga dikira jadi keturunan ayam bangkok. Padahal, semasing model ayam sesungguhnya datang dari daerah yang berlainan.


2. Ayam Shamo

Model ayam aduan yang satu ini dimaksud datang dari negeri Matahari Keluar, Jepang. Di negara aslinya, ayam shamo dijuluki yang dengannya panggilan ninja. Dimaksud demikian dikarenakan ayam shamo diketahui punyai pukulan yang gemilang tepat dan mematikan. Tidak cuma itu, pukulannya yang berat dan pas berkaitan kepala lawan Sukai membuat kompetisi beradu ayam shamo berhenti di babak-babak awal dikarenakan saingannya KO.


3. Ayam Saigon

Ayam saigon adalah model ayam aduan yng datang dari Negara Vietnam. Ayam ini sudah lama masuk ke Indonesia dan sudah disilangkawinkan yang dengannya ayam bangkok oleh beberapa breeder. Hasil persilangan kedua-duanya membuahkan ayam bangkok saigon. Sinyal fisik ayam saigon sanggup yang dengannya ringan diidentifikasi. Tubuhnya yng besar, kepala dan lehernya yng botak gak ditumbuhi bulu, serta kapabilitas pukulannya yng gemilang membuat model ayam aduan ini jadi cepat diketahui.


4. Ayam Brazil

Sama dengan namanya, model ayam aduan ini datang dari daratan Amerika Selatan, persisnya dari negara Brazil. Ayam brazil didapati memiliki skema permainan yang Benar-benar cepat yang dengannya gabungan tehnik jam jalu. Biarpun demikian, ayam beradu ini belum pula demikian familiar untuk beberapa pehobi ayam di negeri ini. Padahal semisalkan skema permainannya yang cepat itu sanggup dikawinkan yang dengannya ayam bangkok yang punyai tehnik tarung bukan gak mungkin bakal lahir generasi ayam beradu baru yang punyai kekuatan tarung maha dahsyat.


Demikian artikel singkat kami berkaitan " Model Ayam Aduan Yang Ikut Terlibat Di Sabung Ayam Online". Bila anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Obat Stamina Buat Sabung Ayam Kesayangan Anda

Umumnya dalam satu laga sabung ayam, ada banyak ayam petarung di situs sabung ayam live yang mengkonsumsi obat penguat stamina dalam ajang, di mana obat itu berwujud sama dengan cairan yang dengan men

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati kalau ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah metode atau ragam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangkan pertempuran.

Syarat-syarat Ayam Aduan Jam Mati Dengan Otot Terpilih

Dalam pertempuran sabung ayam, tidaklah perihal yang ringan untuk melatih Ayam Aduan Jam Mati. Baik itu melatih dari beragam segi utama yang akan menyuport ayam aduan anda dapat jadi pemenang pertempu

bottom of page