top of page
Search
  • Writer's pictureSate Ayam

Metode Mendapat Anak Ayam Bangkok Indonesia Yang Bermutu

Buat mendapat anak Ayam Bangkok Indonesia yang bermutu tinggi, amat banyak perihal yang diperlukan dan tidak seringan dengan apakah yang kita pikirkan. Sebab buat mendapat anak Ayam Bangkok Indonesia yang bermutu pasti mesti dengan proses kawin silang dan diperlukan ikut ayam indukan yang miliki kwalitas tinggi biar anak Ayam Bangkok Indonesia yang dibuat dapat sama dengan impian anda.


Perihal khusus yang penting anda lakukan persiapan merupakan indukan dari Ayam Bangkok Indonesia yang telah kita kenal dengan jelas asal - masukan dari Ayam Bangkok Indonesia itu. Dimana keturunannya didapati dengan jelas serta buat pejantannya juga telah teruji miliki kwalitas bertanding serta miliki rekor pertempuran yang bagus. Yang penting merupakan pribadi buat ayam pejantannya dapat dianggap dari ciri fisik, postur serta jenis bertarungnya. Selanjutnya dapat kami beri beberapa info mengenai ciri khusus dari s128 sabung ayam penjantan serta betina favorit yang bagus jadikan indukan.


Ciri - ciri khusus buat Ayam Bangkok Indonesia Pejantan mesti miliki bentuk kepala yang serupa buah pinang, tulang kepala tebal serta keras, dan tulang alis yang dapat menonjol ke depan, miliki tehnik bertanding yang bagus serta seringkali ikut menangkan beberapa pertempuran berprestise, tulang leher mesti kuat serta rapat, miliki sayap kuat, serta rapat ke tubuh, miliki kaki yang bersih serta sisik yang kering, miliki tulang ekor yang kuat serta rapat ( capit udang ), bulu halus serta mengkilat, berbadan bundar, tangguh, kuat serta padat.


Sedang ciri - ciri khusus buat Ayam Bangkok Indonesia Betina dapat disaksikan dari depan dengan kepala yang serupa bentuk ular, miliki kelopak mata bersih bercahaya serta cekung ke, miliki postur tubuh bulan lonjong yang serupa bentuk botol, kaki indah, kering serta panjang, sisi ekornya miliki tulang capit uang yang lumayan besar, warna bulu yang mengkilat tdk kusam, pastinya sehat serta tdk cacat.


Ciri - ciri ke-2 indukan di atas, baik jantan serta betina pada Ayam Bangkok Indonesia yang dapat jadikan indukan. Bila telah penuhi semua ketentuan serta ciri di atas, karena itu anak yang dapat dibuat itu akan tidak dikuatirkan kembali tentunya jadi anak Ayam Bangkok Indonesia yang bermutu tinggi yang dapat penuhi impian anda di dalam kerjakan perkawinan silang itu.


Sebab itu permainan sabung ayam ini, telah jadi satu diantaranya tema hangat buat golongan pecinta sabung ayam di Indonesia yang pasti senantiasa berkembang dengan beberapa jenis. Termasuk juga di dalamnya mengenai peranakan serta ternak dari ayang aduan tersebut. Sebab di Indonesia Sabung Ayam adalah satu rutinitas khusus dari masa nenek moyang yang telah turun temurun di wariskan buat bangsa Indonesia.


Tetapi sabung ayam ini tidak hanya jadi rutinitas di negara Indonesia saja, negara - negara beda ikut menyebutkan sabung ayam menjadi rutinitas dari negara itu serta telah dipandang sebagai rutinitas yang sakral serta keramat. Sabung Ayam tenar di mancanegara dengan panggilan Cock Fighting atau Rooster Battle.


Sesaat artikel kami yang membicarakan mengenai Metode Mendapat Anak Ayam Bangkok Indonesia Yang Bermutu. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah buat banyak teman dekat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman dekat.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Obat Stamina Buat Sabung Ayam Kesayangan Anda

Umumnya dalam satu laga sabung ayam, ada banyak ayam petarung di situs sabung ayam live yang mengkonsumsi obat penguat stamina dalam ajang, di mana obat itu berwujud sama dengan cairan yang dengan men

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati kalau ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah metode atau ragam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangkan pertempuran.

Syarat-syarat Ayam Aduan Jam Mati Dengan Otot Terpilih

Dalam pertempuran sabung ayam, tidaklah perihal yang ringan untuk melatih Ayam Aduan Jam Mati. Baik itu melatih dari beragam segi utama yang akan menyuport ayam aduan anda dapat jadi pemenang pertempu

bottom of page