top of page
Search
  • Writer's pictureSate Ayam

Mengetahui Lebih Dalam Berkaitan Ayam Shamo Yang Berasal Dari Jepang

Ayam dari jepang yang demikian tenar disebut yaitu ayam shamo. Ayam shamo adalah satu diantaranya type ayam yang demikian digilai oleh masyarat penggemar ayam sabung di Jepang. Yang jadi argumen ayam ini mendapat tempat di hati penggemar ayam sabung adalah lantaran daya tarung serta daya jelajahnya.


Ayam shamo memang dapat dukungan dengan berat sampai 95 derajat. Gak cuma itu beratnya sampai 4 - 7 kg yang jadikan ayam shamo jadi ayam dengan postur paling berat. Ayam lainnya yang bisa menyamai ayam shamo adalah ayam kamboja yang pun miliki berat badan yang berat.


Menilik riwayat ayam shamo pertama-tama di mulai dari tahun 1600-an. Pada kala itu banyak adu ayam taji thailand yang ada di jepang, mengingat letak geografis kedua-duanya yang bisa menghubungkan. Semula kata shamo pun gak lepas dari perhatian, bagaimana makna SHAMO datang dari kata "SIAM" dalam bahasa Thailand. Ayam-ayam Thailand ini yang lalu disilangkan keduanya atau mungkin dengan ayam lokal.


Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam Online s128


Gak komplet bila kita tidak membicarakan kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam ini memang nampak dari ciri fisik nya yang sangatlah menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai 7kg, terkecuali itu kala berlaga di sabung ayam online s128. Gak cuma itu badan ayam shamo dapat tegak sampai 95 derajat.


Banyak penggemar ayam sabung yang suka pada ayam shamo kala menegakkan tubuhnya. Ini dipandang seperti sesuatu bentuk superioritas. Gak cuma itu dapat dukungan dengan tulang yang kuat membuat ayam shamo wajar digelari menjadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu kecuali menguntungkan di sabung ayam online, banyak pula kok penggemar ayam sabung di Indonesia yang membuat jadi ternak.


Kenyataan mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan adalah kalau nyatanya ayam shamo miliki spirit yang bagus kala berlaga. Berdasar catatan kami, petarung ayam asal jepang ini miliki stamina yang sempurna. Ini dibuktikan dengan tempo perlawanan yang dapat meraih 10 - 15 menit serta ayam shamo masihlah tegak berdiri. Satu kejadian yang menarik sudah pasti dari ayam yang satu ini.


Memang lumrah bila banyak penggemar ayam sabung yang kadang susah memilah ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali pada riwayat yang telah kami simpulkan di atas, perihal ini memang banyak diakibatkan oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti pembawaan ras aslinya.


Gak bingung banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai pun ayam shamo dari jepang. Bila anda seseorang penggemar sabung ayam online pasti hadirnya ayam shamo akan sangatlah dikehendaki. Bisa jadi perlawanan menarik bila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang ada di sabung ayam s128.


Bila sangat mungkin, ayam shamo dapat pula dilatih tanding dengan ayam bangkok tersebut. Dengan demikian, pasti dapat kita lihat apa kawin silang, malahan membuat ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau jadi demikian sebaliknya. Hal itu dapat anda lihat dengan ringan di sabung ayam sv388 yang di siapkan agen sabung ayam terpercaya.


Demikian artikel singkat kami berkaitan " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Tenar ”. Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/

11 views0 comments

Recent Posts

See All

Obat Stamina Buat Sabung Ayam Kesayangan Anda

Umumnya dalam satu laga sabung ayam, ada banyak ayam petarung di situs sabung ayam live yang mengkonsumsi obat penguat stamina dalam ajang, di mana obat itu berwujud sama dengan cairan yang dengan men

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati kalau ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah metode atau ragam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangkan pertempuran.

Syarat-syarat Ayam Aduan Jam Mati Dengan Otot Terpilih

Dalam pertempuran sabung ayam, tidaklah perihal yang ringan untuk melatih Ayam Aduan Jam Mati. Baik itu melatih dari beragam segi utama yang akan menyuport ayam aduan anda dapat jadi pemenang pertempu

bottom of page