top of page
Search
  • Writer's pictureSate Ayam

Lima Jenis Ayam Bangkok Yang Benar-benar Mematikan Serta Menakutkan

Tidak bisa di pungkiri kembali kalau ayam Bangkok adalah ayam aduan super serta hebat dari semua sisi pertarungannya, dimana ayam Bangkok yang datang dari Thailand itu tidak sekedar populer di negara Thailand saja, namun banyak pula negara - negara yang sudah tahu seperti Indonesia, Vietnam, Kamboja, dab Filipina. Ayam Bangkok Petarung yang berubah menjadi calon ayam jagoan yang bakalan dilatih oleh banyak pengagum sabung ayam buat dapat meraih kemenangan pertempuran di ajang kompetisi pada masa yang akan datang.


Nama Ayam Bangkok Petarung menurut corak serta warna bulunya dapat dibedakan berubah menjadi sejumlah nama ayam Bangkok menurut warna serta coraknya. Dimana bila kita lihat dari bulunya dapat sangatlah sangat beraneka serta tidak sama satu dengan yang lain. Menurut banyak pencinta sabung ayam sangatlah fanatik dengan mencari Ayam Bangkok Petarung dengan corak - corak khusus sesuai sama hasrat masing - masing.


Selanjutnya Dapat Diterangkan 8 Model Ayam Bangkok Petarung Menurut Corak Serta Warna Bulunya :


1. Ayam Jragem

Ayam Bangkok Jragem mempunyai warna hitam yang termasuk juga bulu - bulu rawisnya. Ayam Bangkok Petarung sedikit sekali yang berwarna hitam Jragem ini, sebab pada biasanya ada ayam Bangkok yang termasuk juga ayam Jragem ini adalah keturunan dari persilangan ayam bangkok dengan ayam kampung asli Indonesia yang diketahui dengan ayam Cemani.


2. Ayam Putih

Ayam Bangkok Petarung Putih ikut disebut yaitu ayam putih Seta kalau ayam Bangkok aduan itu berwarna putih segalanya, baik warna basic ataupun warna rawisnya. Sebab memang ada beberapa macam ayam putih itu yang mempunyai bulu rawis dengan warna berbeda juga.


3. Ayam Wido

Ayam Bangkok Petarung Wido ini sangatlah di yakini kalau mempunyai ketenangan atau lebih menekankan tehnik kala pertandingan dalam ajang pertempuran, hingga Ayam Wido berkesan sangatlah berhati - hati dalam memperlancar serangan terhadap ayam lawan.


4. Ayam Jali

Ayam Bangkok Petarung Jali mempunyai sejumlah warna gabungan yang beraneka dalam titik - titik kecil atau garis - garis kecil pada bulunya. Warna Ayam jali ini amatlah tidak sama dengan warna sabung ayam-pukul mati Blorok yang coraknya menguasai dengan warna totol. Ayam Jali sangatlah jarang diketemukan dengan warna totol mirip ini serta ada sejumlah pencinta ayam sabung ini dapat mengincar Ayam Bangkok Petarung Jali dengan warna unik serta langka yang dapat berubah menjadi koleksi ayam hiasnya.


5. Ayam Blorok

Ayam Bangkok Petarung Blorok mempunyai warna bulu bercorak totol - totol serta terdiri dalam paduan beberapa jenis warna. Buat warna Ayam Blorok yang termasuk simpel biasanya terdiri dalam warna basic putih dengan totol warna hitam serta bulu rawis berwarna merah. Dimana warna Ayam Blorok dapat dikira unik serta spesial atau dimaksud dengan Ayam Blorok Madu dengan gabungan warna basic putih, hitam, merah, hijau dengan warna rawis yang putih kemerahan.


Sepintas artikel kami yang mengulas mengenai 8 Model Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Mudah-mudahan info yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat banyak teman akrab pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman akrab.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/

24 views0 comments

Recent Posts

See All

Obat Stamina Buat Sabung Ayam Kesayangan Anda

Umumnya dalam satu laga sabung ayam, ada banyak ayam petarung di situs sabung ayam live yang mengkonsumsi obat penguat stamina dalam ajang, di mana obat itu berwujud sama dengan cairan yang dengan men

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati kalau ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah metode atau ragam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangkan pertempuran.

Syarat-syarat Ayam Aduan Jam Mati Dengan Otot Terpilih

Dalam pertempuran sabung ayam, tidaklah perihal yang ringan untuk melatih Ayam Aduan Jam Mati. Baik itu melatih dari beragam segi utama yang akan menyuport ayam aduan anda dapat jadi pemenang pertempu

bottom of page