top of page
Search
  • Writer's pictureSate Ayam

Lima Ayam Tarung Ajang Sabung Ayam Yang Memiliki kualitas

Punyai Ayam Sabung yang Memiliki kualitas adalah suatu mimpi dari beberapa peminat Sabung Ayam. Apabila kalian adalah peminat Sabung Ayam yang ingin punyai kwalitas yang super. Jadi paham tanda-tanda dari ayam Sabung yang memiliki kualitas amat lah utama. Apabila anda paham sejumlah ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas, Mungkin anda dapat menentukan ayam Sabung terbagus serta memiliki kualitas pada ayam-ayam yang ada di bursa pasaran.


Menentukan Ayam Sabung yang memiliki kualitas benar-benar tak sulit, Namun anda perlu kecermatan yang cukuplah. Biar anda tak dapat di bodohi serta dapat di tipu dengan oknum-oknum yang tak bertanggungjawab. Sejumlah ciri dari Ayam berlaga Sabung Memiliki kualitas benar-benar tak menonjol, Tapi dapat anda benar-benar dengan tingkat ketepatan yang cukup bagus. Terus apa saja tanda-tanda dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas. Dibawah berikut ini adalah tanda-tanda dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas.


1. Tulang Sambungan Pada Kepala Serta Leher Tak Menonjol

Ayam Sabung yang memiliki kualitas punyai tanda-tanda tulang sambungan pada kepala dengan ekor yang tidaklah terlalu mononjol. Sebab apabila terlampau menonjol jadi telah bisa di yakinkan jika ayam itu akan sulit buat melihat atau membuat perubahan arah serangannya. Alangkah lebih seharusnya tulang sambungan pada kepala serta leher tidaklah terlalu monjol, Sebab dengan menonjolnya tulang sabungan pada kepala serta leher dapat tentukan kelincahan serta kecerdikan Ayam Sabung itu.


2. Sela pada Sabungan Leher serta Pundak Rapat

Tidak cuman punyai tulang sambungan yang tak menonjol. Ayam Sabung kebanyakan punyai sela pada sambungan leher serta pundak dengan kerapatan yang cukuplah tinggi. Lewat kata lainnya, Apabila Ayam Sabung yang anda punyai punyai sela pada sabung leher serta pundak rapat serta kuat. Telah bisa di yakinkan jika Ayam Sabung anda punyai leher yang koko serta Ayam Sabung anda amat lah memiliki kualitas.


3. Bentuk Kepala Seperti Buah Pinang

Tidak cuman punyai tulang yang begitu besar serta kuat. Ayan Sabung yang memiliki kualitas pastinya punyai bentuk kepala yang. Bertambah kepala ayam Sabung anda punyai kepala yang besar. Jadi bertambah memiliki kualitas pun ayam Sabung yang anda punyai.


4. Sayap Rapat Serta Cukuplah Panjang

Terkecuali itu pun tanda-tanda dari Ayam Sabung Memiliki kualitas adalah punyai saya yang rapat serta cukuplah panjang. Manfaat dari sayap yang rapat serta cukuplah panjang ini amat lah utama. Sebab pada biasanya apabila Ayam Sabung anda punyai Sayap yang cukuplah lebar makan tambah lebih bebas buat menjatuhkan tandingannya.


5. Jari Kaki Yang Panjang Serta Lebar

Jari kaki serta ukuran kaki adalah soal yang amat penting yang mesti di punyai oleh Ayam Sabung. Sebab kaki adalah senjata penting dari ayam sabung ayam di gunakanlah buat mencengkram serta menendang lawan. Apabila jari kaki yang panjang lebar telah bisa di yakinkan apabila anda Ayam sabung anda punyai kwalitas yang cukup bagus. Sebab dengan kaki yang cukuplah panjang telah automatic punyai kuku-kucu atau taji yang begitu besar. Yang dapat di gunakanlah buat mencengkram tandingannya. atau dapat pula memanfaatkan kakinya buat menendang tandingannya sampai jatuh.


Diatas adalah sejumlah ciri dari ayam Sabung yang memiliki kualitas. kami memberikannya info ini punya tujuan buat menopang anda beberapa peminat Sabung ayam atau Beradu ayam. Supaya bisa mengetahui Ayam manakah yang baik yang dapat anda pilih apabila tengah bertanding di Ajang Sabung Ayam Online.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/


2 views0 comments

Recent Posts

See All

Obat Stamina Buat Sabung Ayam Kesayangan Anda

Umumnya dalam satu laga sabung ayam, ada banyak ayam petarung di situs sabung ayam live yang mengkonsumsi obat penguat stamina dalam ajang, di mana obat itu berwujud sama dengan cairan yang dengan men

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati kalau ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah metode atau ragam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangkan pertempuran.

Syarat-syarat Ayam Aduan Jam Mati Dengan Otot Terpilih

Dalam pertempuran sabung ayam, tidaklah perihal yang ringan untuk melatih Ayam Aduan Jam Mati. Baik itu melatih dari beragam segi utama yang akan menyuport ayam aduan anda dapat jadi pemenang pertempu

bottom of page